Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013

Style Terkini - Info Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013 - Jakarta, aksi beberapa penipu digital yang mencoreng nama operator telekomunikasi sejatinya bukanlah merupakan hal yang baru. tapi bak cendawan di musim hujan, ditebas satu, kejahatan model seperti ini tumbuh seribu ditempat lain.

Apalagi, pelaku seakan beradu dengan sesamanya untuk menggaet korban melalui harapan palsu memenangkan undian pada beberapa pelanggan pelayanan telekomunikasi. meskipun sebenarnya tujuan sebenarnya adalah ingin menipu korban serta menginginkan transferan dana dari para korbannya


Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013

Menurut analis dari vaksincom, alfons tanujaya, pemerintah serta penyelenggara undian sejatinya telah menggunakan pajak undian ditanggung penyelenggara hingga mempersempit area gerak penipu.

Tapi penipu terus manfaatkan celah di mana info bahwa pajak pemenang undian ditanggung penyelenggara ini rupanya belum diketahui dengan meluas oleh masyarakat, paparnya pada detikinet, senin ( 1/4/2013 ).

Cara paling akhir yang difungsikan penipu yakni memanfaatkan celah biaya balik nama di mana pemenang undian dikabarkan mendapatkan hadiah mobil ( kebanyakan toyota avanza ) serta diminta untuk segera mentransfer biaya balik nama kendaraan manfaat mendapatkan kendaraan tersebut.

Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013 - Nah, seandainya sido terlihat di awalnya didaulat jadi favorit beberapa penipu digital untuk kirim sms tipu-tipu, maka didunia telekomunikasi ada dua operator besar sebagai favorit penjahat cyber. mereka merupakan telkomsel serta indosat yang namanya kerap dicatut untuk program kuis abal-abal serta hingga dibuatkan situs privat manfaat meyakinkan calon korbannya.

Pada mulanya situs favorit yang difungsikan oleh penipu merupakan pelayanan situs (blog) gratis blogspot.com serta wordpress.com. tapi perubahan paling akhir yang dipantau oleh vaksincom perlihatkan bahwa penipu lakukan gerakan cepat gunakan situs gratis lain layaknya www.webs.com serta www.jimdo.com.

Apalagi ada sebagian penipu yang cukup bermodal dam membuat situs resmi www. telkomselpoin2013. com yang kala pembuatan artikel ini telah tidak aktif serta tak sekedar. com domain yang difungsikan juga. co. nf ( norfolk island ) yang syarat kepemilikan domainya terlalu enteng hingga mampu difungsikan untuk kebutuhan penipuan, jelas alfons.

Celakanya, dua situs gratis yang benar-benar amat popular ini -- blogspot serta wordpress -- juga difungsikan oleh pihak berkenaan dengan perusahaan telekomunikasi ini sebagai tempat untuk menginformasikan jasa/informasi produknya.

Mestinya perihal ini terlalu miliki potensi akibatkan kebingungan di mata masyarakat awam, seandainya menjelaskan bahwa situs perusahaan yang dibikin memanfaatkan blogspot serta wordpress merupakan situs palsu, selanjutnya bagaimana dengan situs perwakilan ( resmi/tidak resmi ) yang nyata nya juga memanfaatkan blogspot serta wordpress, kritik alfons.

Mestinya perihal ini dapat jadi pelajaran untuk korporat untuk tidak sembarangan memanfaatkan situs gratisan yang dapat dibuka oleh siapa-siapa saja ( terhitung penipu ) sebagai perwakilan situsnya.

Situs gratis & risikonya

Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013 - Blogspot serta wordpress merupakan salah dua dari banyak situs gratisan yang terlalu popular serta banyak ada didunia maya. dengan sebagian klik serta kapabilitas basic komputer saja pengguna awam dapat punya situs yang diinginkannya dengan alamat unik nama pemilik situs. blogspot. com atau wordpress. com.

Tidak heran misalnya situs ini banyak difungsikan oleh perwakilan perusahaan yang bisa saja punya sumber daya serta biaya kecil untuk menampilkan eksistensinya didunia maya serta berikan info mengenai perusahaan atau aktivitasnya pada masyarakat, alfons menjelaskan.

Sebagian situs yang menurut pantauan vaksincom difungsikan oleh perwakilan resmi/tidak resmi dari operator telekomunikasi.

Sesungguhnya dari segi efisiensi perihal ini cukup wajar dikarenakan kemungkinan keperluan situs untuk tempat tidak setinggi kantor pusat serta cakupan penonton situs tempat relatif terbatas. kemungkinan perihal ini yang mendasari penentuan memakai situs gratisan sebagai tempat komunikasi.

Namun, menurut alfons, misalnya perihal ini menyangkut branding atau brand perusahaan, terlebih perusahaan besar sekelas indosat serta telkomsel perihal ini cukup beresiko teristimewa terjalin dengan aksi penipuan.

Perihal ini dapat di buktikan dari maraknya situs-situs palsu yang celakanya juga turut memakai layanan situs gratisan blogspot. com serta wordpress. com yang lantas dimanfaatkan untuk kesibukan penipuan yang bisa dengan enteng kita dapatkan salah satunya : 

Modus yang dimanfaatkan oleh penipu cukup menarik serta terkoordinir dengan baik. pelaku dapat mengantar sms serta menyebutkan bahwa no pin undian yang dimiliki no telephone korban memenangkan undian. serta untuk menyatakan kebenaran tersebut bisa dicek ke situs internet yang memanglah sudah disiapkan di awalnya.

Serta benar saja, selagi dicek di situs yang di sebutkan, memanglah ada no pin sesuai sms yang diantar. tapi sesungguhnya situs yang didapatkan yaitu situs palsu serta memanglah sudah disiapkan di awalnya untuk kepentingan penipuan.

Alfons menambahkan, adapun strategi yang dimanfaatkan untuk mengelabui korbannya laksanakan transfer duit kebanyakan yaitu bahwa penerima sms memenangkan hadiah mobil serta gara-gara itu mesti mentransfer sekitar duit ke rekening pimpinan cabang indosat/telkomsel paling dekat.

Kelihatannya korban yang disasar terlebih yaitu korban dari area yang kurang awas serta sedikit mendapatkan info atas praktik penipuan ini serta bisa diarahkan untuk laksanakan transfer duit untuk kepentingan bbn kendaraan bermotor yang dimenangkannya, tegasnya.

Pemecahan

Perihal ini kelihatannya udah disadari oleh banyak operator. telkomsel umpamanya, didalam situs resminya mengeluarkan pernyataan biar banyak pelanggan waspada pada penipuan yang manfaatkan momentum poin telkomsel.

Sesungguhnya banyak perihal yang bisa dilaksanakan oleh operator tak hanya untuk menghambat korban yang tambah banyak layaknya yang dituturkan vaksincom dibawah ini :
  1. Kreatif melacak program lain yang berikan faedah nyata buat pelanggan serta jauhi berikan program undian yang pada prinsipnya tidak berikan keuntungan untuk seluruh pelanggan serta condong mendorong mereka punya mimpi memenangkan undian.
  2. Laksanakan screening yang berkaitan atas kata-kata yang kerap dimanfaatkan untuk mengantar sms tipu-tipu pemenang hadiah serta segera laksanakan antisipasi bila ditemukan kesibukan pengiriman sms yang mencurigakan.
  3. Mengawasi pemanfaatan forging nama pengirim sms serta cuma pelanggan sms bonafit saja yang bisa mengubah/forging nama sender. disamping itu nama sender juga dibatasi nama spesifik saja atau mesti beroleh persetujuan terdahulu sebelum akan bisa dimanfaatkan.
  4. Bertindak pro-aktif dengan menonaktifkan no kartu pengirim sms penipuan serta bekerja sama-sama dengan pihak tentang untuk bertindak hukum biar kriminal jadi kapok serta tindakan kriminal penipuan bisa dihentikan.

( ash/rns ) sumber : http://inet.detik.com

Daftar Blog Penipu Mengatasnamakan Telkomsel (Bukan Telkomsel)


Di bawah ini adalah hanya sebagian dari web/blog penipu yang mengatasnamakan Telkomsel yang bertebaran di internet.
www.gebyarkejutan-tselpoin.webs.com
www.gebyarpoin-telkomsel.tk
www.gebyartelkomsel.juplo.com
www.gebyartelkomsel2013undian.jimdo.com
www.gebyar-telkomsel-plus.webs.com
www.gebyar-telkomselpoin.jimdo.com
www.gebyar-telkomsel-poin.juplo.com
www.gebyartelkomselpoin777.co.nf
www.gebyar-telkomselpoin-777.webs.com
www.gebyar-tel-selpoin.webs.com
www.gebyar-tsel777.webs.com
www.gebyar-tsel-poin2013.webs.com
www.gebyartselpoin7772013.webs.com
www.gemerlap-telkomsel2013.webs.com
www.hadiah-poin.tk
www.hadiahtelkomsel888.webs.com
www.hadiah-telkomselpoin.tk
www.hadiahtelkomselpoin2013.jimdo.com
www.hadiah-tselpoin2013.webs.com
www.hadiah-tselpoin-777.webs.com
www.halopoin.com
www.halo-telkomselpoin.webs.com
www.huttelkomsel17.webs.com
www.huttselreward.com
www.infopemenangpoin2013.webs.com
www.infotelkomselpoin2013.webs.com
www.infotselpoin.blogspot.com
www.info-tselpoin.webs.com
www.kejutanhadiah2013.webs.com
www.kejutan-poin2013.webs.com
www.kejutan-telkomsel.blogspot.com
www.kejutantelkomsel-2013.jimdo.com
www.kejutan-telkomselpoin.com
www.kejutantelkomselpoin.jimdo.com
www.kejutantselpoin13.webs.com
www.pemenangpoin-2013.jimdo.com
www.pengundian-simpati.jimdo.com
www.pengundiantelkomsel.jimdo.com
www.pengundian-telkomsel.jimdo.com
www.pengundiantelkomselpoin.jimdo.com
www.pesta-poin777.webs.com
www.poin77.jimdo.com
www.poin777.com
www.poinkejutan.blogspot.com
www.pointelkomsel2013.webs.com
www.poin-tsel2013.webs.com
www.programtelkomsel-poin2013.webs.com
www.promotelkomsel-poin777.webs.com
www.promotselpoin.webs.com
www.pt-telkomselpoin2013.webs.com
www.pulsa-telkomsel.com
www.rejekitelkomselpoin.jimdo.com
www.semarak-hadiahtelkomselpoin.webs.com
www.semarakpoin-telkomsel.webs.com
www.semaraktelkomselpoin.webs.com
www.semaraktelkomselpoin2013.jimdo.com
www.semaraktelkomselpoin-777.webs.com
www.semarakt-sel.webs.com
www.semaraktselpoint.webs.com
www.smarak13telkomsel.webs.com
www.telkomsel116poin.jimdo.com
www.telkomsel2013.blogspot.com
www.telkomsel2013-poin.jimdo.com
www.telkomsel-777.juplo.com
www.telkomsel777.tk
www.telkomsel818.webs.com
www.telkomseledisi2013.jimdo.com
www.telkomsel-gebyar2013.jimdo.com
www.telkomselhalo-poin.webs.com
www.telkomsel-hut.webs.com
www.telkomsel-info777.webs.com
www.telkomselpanenrejeki.co.nf
www.telkomsel-poin.webnode.com
www.telkomselpoin2013.com
www.telkomselpoin-222.co.nf
www.telkomsel-poin700.webs.com
www.telkomselpoin-72.jimdo.com
www.telkomsel-poin-77.jimdo.com
www.telkomselpoin777.me.cc
www.telkomselpoin-777.webs.com
www.telkomselpoin808.webs.com
www.telkomselpoin88.jimdo.com
www.telkomselpoin-888.co.nf
www.telkomselpoinhadiah777.jimdo.com
www.telkomselpoint2222.webs.com
www.telkomselundian777.webs.com
www.te-selpoin.jimdo.com
www.tsel777.n.nu
www.t-sel-hadiah.webs.com
www.tselkejutan-poin777.jimdo.com
www.tsel-poin_777.blogspot.com
www.t-selpoin77.jimdo.com
www.tselpoin777.com
www.tsel-poin-777.juplo.com
www.tselpromo2013.webs.com
www.tsel-r-smi.jimdo.com
www.ultahtelkomsel2013.webs.com
www.undianhuttelkomsel.webs.com
www.undianpoin.blogspot.com
www.undian-telkomselpoin.com
www.undian-telkomsel-poin123.webs.com
www.undiantsel2013.webs.com
www.undian-tsel-poin.webs.com
www.undtselpoin.webs.com
www.undtsel-poin.webs.com

Nah. dengan adanya artikel yang berjudul Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013 semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Informasi Penipuan Undian Telkomsel Poin 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi