Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Cara Mengkonsumsi Madu Baik Dan Benar

Cara Mengkonsumsi Madu yang baik dan benar - Cara Minum Madu yang baik, Apa itu Madu? Madu merupakan makanan yang dihasilkan oleh lebah, madu mempunyai rasa manis. Sebenarnya madu juga adalah makanan yang dimakan oleh lebah namun sejak zaman dahulu madu juga sering dijadikan sebagai bahan makanan yang dikonsumsi oleh manusia.
Nah. setelah kita mengenal apa itu madu selanjutnya Lifestyle Terkini akan membahas cara mengkonsumsi madu yang baik - cara mengkonsumsi madu yang benar.
Bagaimana cara minum madu yang baik, agar mendapatkan manfaat yang maksimal? dibawah ini dijelaskan beberapa cara agar khasiat madu dapat lebih dirasakan oleh kita yang menkonsumsi madu.

Aturan Cara Mengkonsumsi Madu yang Baik Dan Benar

Cara Mengkonsumsi Madu Baik Dan Benar
Ilustrasi Madu
  1. Ketika kita mengkonsumsi madu lebih baik perut kita dalam keadaan kosong.
  2. Madu dapat langsung kita minum ataupun dapat kita campur dengan air.
  3. Madu yang berbentuk larutan akan dapat dengan mudah dicerna oleh alat pencernaan kita.
  4. Agar manfaat madu dapat dirasakan, anak-anak dapat mengkonsumsi madu sekitar 50 gram/hari, dan untuk dewasa dapat mengkonsumsinya sekitar 100 gram/hari. Jika mengkonsumsi dengan takaran diatas tidak terpenuhi, orang dewasa dapat mengkonsumsi madu sekitar tiga sendok makan/hari, dan untuk anak-anak sekitar setengah dari aturan konsumsi orang dewasa.
  5. Bila kita mengkonsumsi Madu, lebih baik kita harus rutin dalam mengkonsumsinya yaitu setiap pagi setelah bangun dari tidur, dan juga pada malam hari ketika kita akan tidur.
  6. Pilihlah madu yang benar-benar asli sebelum kita mengkonsumsinya. agar manfaat yang kita dapatkan akan lebih maksimal.
Semoga cara mengkonsumsi madu ini bermanfaat untuk anda semua, tetaplah hidup sehat dengan ber-olahraga yang teratur dan juga tetap menjaga pola makan yang sehat.
Terimakasih telah berkunjung di styleter-kini.blogspot.com

Cara Mengkonsumsi Madu Baik Dan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin