Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Benda Penyebab Rusaknya Kulit Wajah

Lifestyle Terkini - Benda Penyebab Rusaknya Kulit Wajah - Di bawah ini yaitu barang-barang yang tampaknya tidak beresiko, tetapi nyatanya bisa mengakibatkan kerusakan kulit anda, terutama pada musim panas.

Benda Penyebab Rusaknya Kulit Wajah

Benda Penyebab Rusaknya Kulit Wajah

1. Kacamata hitam
anda tentu kaget dengan jumlah bakteri yang dapat tumbuh di kacamata hitam atau di kacamata yang dianjurkan dokter, tutur pakar dermatologi david bank dari the center for dermatology, cosmetic & laser surgery di new york. awalilah berpikir 2 x untuk menyimpan kacamata didalam tas atau diatas meja restoran. untungnya, bakteri di kacamata dapat hilang dengan membersihkan kacamata menggunakan sabun tangan antibakteri serta air sekian hari sekali.

2. Handphone
ponsel itu layaknya wadah spesial untuk bakteri, tutur david bank. ponsel dapat ditempati bakteri semakin banyak dari barang lain. ia merekomendasikan untuk bersihkan ponsel anda dengan tisu antibakteri tiap-tiap sebelum saat memakainya ( atau sekurang-kurangnya sekali 1 hari ).

3. Kuas make-up
barang itu yaitu penampung bakteri, menurut bank. untuk membasmi kuman di kuas make-up, anda dapat menyemprotkan pembersih antibakteri layaknya bodyographypro the brush off anti-bacterial make up brush cleanser sepekan sekali.

kulit anda dapat amat berterima kasih bila anda lakukan beberapa langkah yang dianjurkan diatas.

Sumber : id.she.yahoo.com

Sekian artikel tentang benda penyebab rusaknya kulit wajah semoga bermanfaat

Benda Penyebab Rusaknya Kulit Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi