Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Cara Mengusir Kecoa - Membasmi Kecoak

Lifestyile Terkini - Cara Mengusir Kecoa - Membasmi Kecoak - Jakarta, kecoak dapat kita jumpai di rumah, kamar mandi, di mobil dan tempat-tempat lainnya. Namun ketika membunuh kecoa baiknya janganlah dipukul hingga keluar isi perutnya, karena didalamnya terdapat cacing parasit yang bisa menginfeksi manusia. demikianlah isi tulisan di facebook yang pernah menghebohkan terakhir ini. lepas dari keberadaan cacing, anjuran tersebut ada benarnya.

Cara Mengusir Kecoak
Membunuh kecoa cukup hanya pestisida saja. dengan pembersih serangga layaknya yang dijual di beberapa toko telah cukup. itu juga dapat dipakai untuk membunuh lalat, nyamuk serta serangga lain, tutur dr chabib afwan, deputi zoonosis kementerian koordinasi kesejahteraan rakyat ri saat dihubungi detikhealth, kamis ( 25/4/2013 ).

Kabar yang santer beredar di facebook menerangkan bahwa didalam perut kecoa terdapat cacing halus. jika digencet serta keluar isi perutnya, cacing ini dapat keluar serta masuk melalui pori-pori manusia. selai itu, membunuh kecoa dengan langkah digencet memanglah tidak efisien.

Kecoa hidup di tempat-tempat kotor hingga badannya dilumuri oleh beragam type bakteri serta kuman penyakit. jika digencet hingga keluar isi perutnya, pasti cairan tubuh yang keluar bikin kuman-kuman bakteri dari tubuh kecoa bisa menyebar serta melekat ke sekitarnya.

Bila keluar isi perutnya serta kuman-kuman layaknya bakteri, cacing serta telur cacing melekat makanan, pasti dapat berisiko. namun kecoa kan umumnya hidupnya dibawah, di lantai, tidak di dekat makanan, kata dr. drh. upik kesumawati hadi, ms, pakar parasitologi dari departemen ilmu penyakit hewan institut pertanian bogor,

dr. upik mengakui bahwa orang kerapkali latah jika lihat kecoa serta segera membantainya dengan semua benda yang ada di lebih kurang, dapat sandal maupun sapu. perihal ini memanglah sukar dihindari. tetapi masyarakat tidak butuh cemas dapat cacing yang tuturnya bisa masuk ke pori-pori.

umumnya masalah penularan cacing itu melalui makanan, tidak segera masuk ke pori-pori tubuh. yang mutlak sesudah membunuh kecoa segera dibersihkan, terang dr. upik.

Sekian artikel tentang Cara Mengusir Kecoa - Cara Membasmi Kecoak

Cara Mengusir Kecoa - Membasmi Kecoak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi