Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Cek Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II

Style Terkini - Pengumuman/Uji Publik Tenaga Honorer Kategori II  - DATA HONDA KATEGORI II KABUPATEN GARUT

Sesuai surat kepala badan kepegawaian negara nomer k. 26-30/v. 50-3/93 tanggal 19 maret 2013 perihal pengumuman/uji publik tenaga honorer kelompok ii, dengan sudah ditetapkan pengumuman wakil bupati garut nomer 814/775/bkd, tanggal 4 april 2013 perihal listening/daftar nama tenaga honorer kelompok ii di lingkungan pemerintah kabupaten garut yang sudah di tandatangani oleh badan kepegawaian negara serta surat badan kepegawaian serta diklat kabupaten garut nomer 814/798-bkd tanggal 02 april 2013 tentang pokok surat diatas.

Pengumumannya bisa dilihat akses situs www.garutkab.go.id
Atau dengan segera ke menu daftaran klik efullama disini.

Dapat nampak halaman dibawah ini…


Penampilan pertama pada halaman data honda tampak surat pengumuman bupati garut, di atasnya ada angka yang tunjukkan halaman dari – 603. kita tinggal mengetikkan angka halaman yang sebelah kiri.

Cek Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II - Sebagai contoh dibawah ada daftar nama guru honda yang telah terdaptar sebagai validasi tenaga honorer kelompok ii spesial untuk kecamatan cisurupan kabupaten garut, yakni ada pada halaman 471-474 yaitu seperti berikut…

Cek Daftar Nama Tenaga Honorer

Cek Daftar Nama Tenaga Honorer

Cek Daftar Nama Tenaga Honorer

Pada setiap halaman data ada sesuatu catatan “daftar nominatif ini bisa beralih. bila ada sanggahan, pengaduan, duplikat serta karena lainnya”.

Lantas, jika ada sanggahan/keberatan pada pengumuman ini, bisa mengemukakan pengaduan ke tim verifikasi serta validasi tenaga honorer kelompok ii di lingkungan pemerintah kabupaten garut melewati badan kepegawaian serta diklat kabupaten garut selambat-lambatnya 21 ( dua puluh satu ) hari sesudah pengumuman ini.

(efullama. wordpress. com)

Terimakasih telah membaca artikel info tentang cek daftar nama tenaga honorer kategori II.
Semoga memberikan informasi dan bermanfaat bagi Anda semua yang sedang membutuhkannya.

Cek Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi