Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013

Style Terkini - Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 - sebagaimana telah kita ketahui bahwa guru belum bersertifikat pendidik adalah guru bukan GTT dan belum memiliki sertifikat pendidik, sertifikasi guru dalam jabatan. Verifikasi data guru ini mempunyai tujuan mendapatkan informasi yang benar sebagai bahan informasi awal dalam penetapan peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan tahun 2013 dan tahun-tahun berikutnya.

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 - Penjaringan calon peserta sertifikasi guru 2013 ditetapkan dengan menggunakan pola perangkingan secara online. Pola perangkingan secara online membutuhkan persyaratan update data guru yang terdapat pada database NUPTK. Database NUPTK guru merupakan pangkalan data utama yang menjadi muara sumber utama untuk menentukan urutan perangkingan secara online.

NUPTK yang menjadi muara sumber utama calon peserta sertifikasi guru harus segera dilakukan proses pembaharuan atau perbaikan data secara online untuk mendapatkan data guru yang terbaru. Data calon peserta sertifikasi guru diperbaiki melalui aplikasi penetapan peserta sertifikasi guru (AP2SG) secara online oleh operator kabupaten/kota.

Petunjuk teknis ini berisi informasi tentang tata cara penggunaan AP2SG dalam proses verifikasi dan perbaikan data. Pada tahap verifikasi data, proses cetak form verifikasi dan verifikasi data oleh dinas kabupaten/kota dilakukan melalui sarana yang disediakan AP2SG. Aplikasi yang sama juga digunakan oleh LPMP untuk melakukan persetujuan penghapusan dan mutasi ke kabupaten/kota lain. Aplikasi dapat diakses dialamat berikut : http://sergur.kemdiknas.go.id/ap2sg

(Sumber : http://sergur.kemdiknas.go.id)

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013

Berikut ini adalah daftar calon peserta sertifikasi guru tahun 2013. Data ini merupakan hasil verifikasi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota per 30 Agustus 2012.

Berikut untuk melihat daftar calon peserta sertifikasi guru 2013.
1. Klik disini
2. Pilih kriteria
2. Pilih provinsi
3. Pilih Kab/Kota
4. Pilih “Tampilkan”

Langkah Pencarian perorangan
1. Klik disini
2. Pilih menu “Pencarian”
3. Pilih NUPTK
4. Pilih tombol pencarian

Nah, sekian artikel kali ini tentang Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semuanya.

Sebelumnya Cek SK Tunjangan Profesi : http://116.66.201.163:8000/index.php

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi