Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Inilah Cara Baru Cegah Gigi Berlubang

style terkini - Inilah Cara Baru Cegah Gigi Berlubang - untuk menghindari gigi berlubang, anak-anak ataupun orang dewasa dianjurkan menyikat gigi 2 kali 1 hari. tetapi saat ini beberapa ilmuwan sudah mendapatkan langkah baru untuk menghindar berlangsungnya gigi berlubang, apalagi diperkirakan langkah ini dapat menjaga kesehatan gigi sampai seumur hidup.

Yaitu Jose Cordoba dari Yale University serta Erich Astudillo dari Universitas De Santiago, Chili yang mengaku sudah mendapatkan molekul kimia bernama keep 32. molekul yang diberi nama sesuai jumlah gigi manusia itu diklaim dapat singkirkan seluruh bakteri yang mengakibatkan gigi berlubang cuma kurun waktu 60 detik.

Inilah Cara Baru Cegah Gigi Berlubang

Cordoba serta Astudillo sendiri sudah lakukan penelitian sejak tahun 2005 untuk mendapatkan molekul tersebut serta sukses mengantongi paten sesaat untuk molekul tersebut.

Saat ini keduanya sedang mengajukan proposal pemakaian molekul tersebut pada produk-produk kebersihan gigi sesudah lakukan percobaan pada manusia sepanjang 14-18 bln.. keduanya yakin product ini bisa memperoleh keuntungan 300 juta us dollar dalam lima tahun pertama saja.

Molekul ini tidak cuma dapat dimasukkan ke dalam permen karet, namun juga pada produk-produk layaknya pasta gigi, obat kumur, benang gigi, permen, gel malam untuk gigi yang bisa disimpan didalam mulut sekurang-kurangnya sepanjang 60 detik, terang astudillo yang juga ceo top tech innovations, perusahaan yang memegang paten molekul keep 32 layaknya ditulis dari cbsnews, kamis ( 12/7/2012 ).

Astudillo mengharapkan dapat tawarkan temuannya pada perusahaan-perusahaan yang bikin product kebersihan gigi layaknya colgate, proctor atau gamble, ataupun produsen permen layaknya hershey atau cadbury.

Walau ada yang menyebutkan bahwa molekul ini tetap mesti dibuktikan supaya bisa dipakai dalam beragam metode tanpa memunculkan konsekuensi kesehatan spesifik sama halnya dengan fluoride, ke-2 peneliti terus optimis. cordoba serta astudillo sendiri sedang bersiap untuk menegosiasikan temuannya dengan lima perusahaan terkemuka.

Nah, bagaimana Anda tertarik dengan cara baru cegah gigi berlubang ini? Semoga jika benar-benar terlrealisasi Keep 32 akan dapat benar benar menjadi cara baru cegah gigi berlubang.

Inilah Cara Baru Cegah Gigi Berlubang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi