Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Jaga Wajah Anda Agar Tetap Muda Dengan Biji Anggur

Apakah anda suka konsumsi buah anggur ? rupanya, biji buah anggur mempunyai faedah yang semakin banyak untuk kulit anda.

Banyak perihal yang dapat anda kerjakan untuk bikin kulit jadi lebih cantik. perawatan kulit mahal di salon, kosmetik yang beredar di pasaran, serta yang tidak kalah penting, makanan yang masuk dalam tubuh.

Menjaga Wajah Anda Agar Tetap Muda Dengan Biji Anggur atau Buah-buahan ditengarai mempunyai sejuta faedah yang baik untuk kulit anda.

Nah, di antara yang tidak bisa anda terlewat faedahnya yaitu buah anggur.

Jaga Wajah Anda Agar Tetap Muda Dengan Biji Anggur
Jaga Wajah Anda Agar Tetap Muda Dengan Biji Anggur

Anggur memanglah di antara buah yang mempunyai banyak penggemarnya, namun kita tidak paham bila nyatanya banyak faedah dari biji anggur, papar hefriyan hendra, research and development manager pt. martina berto dalam acara launching sariayu organic solution revolution for skin renewage yang berjalan di publo cafe, kemang, jakarta selatan, sekian waktu lantas.

Ekstrak biji anggur organik memiliki kandungan senyawa antioksidan yang berperan membuat perlindungan kulit dari radikal bebas. perihal ini amat penting terlebih untuk anda yang akrab dengan polusi udara serta asap rokok serta kendaraaan.

Menurut food researh center dari kanada, kemampuan antioksidan tersebut 20 kali lipat semakin besar dari vit. e, serta 50 kali semakin besar dari vit. c.

Waktu anda memasuki umur 30-an, produksi kolagen alami penurunan serta tingkat kelembaban kulit lalu menyusut. ekstrak biji anggur ini bisa melindungi susunan kolagen dalam kulit. akhirnya, kulit lalu terus elastis serta awet muda.

Nah, sesudah tahu faedah ini, anda tidak dapat buang biji anggur tersebut lagi, kan ?

(lifestyle .okezone.com)

Semoga bermanfaat dan artikel yang berjudul menjaga wajah anda agar tetap muda dengan biji anggur ini dapat memberikan pengetahuan lebih bahwa buah-buahan dapat menjadikan tubuh kita lebih sehat dan lebih terlihat muda tentunya, tetap jaga wajah anda agar tetap terlihat muda.

Jaga Wajah Anda Agar Tetap Muda Dengan Biji Anggur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi