Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat Dan Alami

styleter-kini.blogspot.com - Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat Dan Alami - Mengobati panu, mengatasi panu, Panu atau dalam bahasa lainnya disebut juga Pitriyasis Versikolor adalah salahsatu penyakit yang menyerang kulit yang penyebabnya adalah jamur. Ciri-ciri ketika kulit kita terkena penyakit panu adalah ditandai dengan bercak yang tampak pada kulit dan akan terasa gatal ketika kita tubuh kita berkeringat. Bercak ini berwarna putih, cokelat atau merah. Warna ini tergantung dari warna kulit tubuh sang penderita. Panu berbeda dengan jerawat yang menonjol pada kulit, panu justru tidak tampak menonjol dan ketika keringat dalam tubuh kita keluar maka panu akan terasa gatal. Penyebab panu ini adalah jamur Candida Albicans.
Penyakit panu biasanya keluar pada daerah yang sering menghasilkan keringat, baik remaja atau penderita juga ada kemungkinan sudah berumur bisa terkena penyakit panu.

'Bagaimana Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat Dan Alami?'

ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengobati panu agar panu yang berada pada kulit tubuh kita dapat hilang. Yaitu dengan pengobatan secara herbal dan obat-obatan dari dokter.

Kali ini admin akan memberikan cara menghilangkan panu secara cepat dan alami dengan pengobatan secara herbal, yang tentunya mudah didapat dan alami.

Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat - Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Bawang Putih
Cara Menghilangkan Panu Secara Alami, Selain digunakan untuk penyedap makanan, bawang putih juga dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan penyakit panu psecara cepat dan alami yang ada pada tubuh kita.
Bagaimana cara menggunakan bawan putih sebagai pengobatan anu? caranya sangatlah mudah, cukup ambil 1-2 butir bawang putih, lalu potong menjadi 2 bagian, kemudian gosok-gosokan pada bagian tubuh kita yang terkan panu. Lakukan hal yang sama secara rutin 2 kali sehari hingga jamur benar-benar hilang mengelupas.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain berkhasiat mengobati batuk, juga bisa digunakan untuk menghilangkan panu, caranya  ambilah sebuah jeruk nipis dan juga sedikit blerang. Haluskan blerang dan potong-potong beberapa bagian jeruk nipis. Jika setelah mandai anda celupkan jeruk nipis tadi kedalam halusan blerang dan oleskan pada bagian yang terkena panu. Lakukan langkah ini setiap hari sampai panu benar-benar hilang.

Lengkuas
Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat, Lengkuas adalah salahsatu bumbu yang dapat digunakan sebagai penyedap makanan, selain digunakan sebagai penyedap makanan lengkuas juga bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan panu. Ambilah lengkuas yang masih segar agar mengandung banyak air. Lalu potong-potong lengkuas yang tadi dan oleskan belahan lengkuas pada bagian yang terkena panu. lakukan cara ini secara rutin hingga panu benar benar hilang.

Nah, Sekian informasi yang dapat Admin sampaikan. Sebaiknya sebelum melakukan pengobatan dengan cara diatas Anda bisa konsultasi dahulu dengan para ahli tanaman tersebut dan mengkonfirmasi kebenaran dari khasiat yang diberikan oleh bahan pengobatan herbal alami tersebut.
Terimakasih telah berkunjung Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat Dan Alami.

Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat Dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi