Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Makanan Ini dapat kurangi Resiko Kanker Kulit

Makanan Ini dapat kurangi Resiko Kanker Kulit - Style TerkiniMakanan pencegah kanker kulit, Salahsatunya yaitu salmon. Salmon yaitu sejenis ikan laut dari famili salmonidae. ikan lain yang satu famili dengan salmon yaitu ikan trout. perbedaannya yaitu pada migrasi hidup salmon dibanding dengan ikan trout yang menetap. salmon hidup di samudra atlantik serta samudra pasifik.


Makanan Ini dapat kurangi Resiko Kanker Kulit, Secara umum, salmon yaitu spesies anadromous, yakni spesies yang bermigrasi untuk berkembang biak. salmon lahir di perairan air tawar, bermigrasi ke lautan, lantas kembali ke air tawar untuk bereproduksi. ada satu keyakinan bahwa salmon senantiasa kembali ke area yang sama dimana ia dilahirkan untuk berkembang biak. penelitian tunjukkan demikianlah, tetapi alasan kenapa perihal itu berlangsung serta bagaimana salmon bisa menaruh memori tersebut tetap misteri.

Makanan Ini dapat kurangi Resiko Kanker Kulit, Penelitian teranyar mendapatkan bahwa makan salmon 2 x 1 minggu bisa membuat perlindungan tubuh dari risiko kanker kulit. asam lemak omega-3 yang ditemukan didalam minyak ikan bisa menghancurkan beberapa sel ganas pada kanker kulit.

Temuan ini apalagi dapat mengarah pada pengembangan aerosol atau gel yang memiliki kandungan molekul yang bisa melawan kanker kulit. asam lemak omega 3 yang ditemukan didalam ikan, seperti makarel serta salmon, bisa menghancurkan beberapa sel ganas pada kanker kulit.

Makanan yang dapat kurangi Resiko Kanker Kulit, Percobaan mendapatkan asam lemak omega-3 bisa mematikan sel diinduksi pada step ke-2 awal serta akhir dari penyakit. kami mendapatkan asam lemak omega-3 bisa menghalangi perkembangan beberapa sel ganas serta tidak merubah beberapa sel normal yang sehat, ungkap profesor kenneth parkinson, dari queen mary, university of london, pada daily mail ( 2/7 ).

Temuan ini dipublikasikan dengan online didalam jurnal carcinogenesis, yang tunjukkan bahwa asam lemak omega-3 bisa dipakai dengan baik didalam penyembuhan serta pencegahan kanker kulit. Nah, tentunya dengan adanya informasi ini, mungkin akan lebih bermanfaat bagi Anda yang ingin mencegah kanker kulit. Tetap jaga kesehatan tubuh Anda.

Makanan Ini dapat kurangi Resiko Kanker Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi