Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Cara Agar Rambut Cepat Penjang Secara Alami

Lifestyle Terkini - Cara Agar Rambut Cepat Penjang Secara Alami - Rambut panjang merupakan sesuatu yang didambakan oleh banyak wanita, karena umumnya pria juga suka dengan wanita yang mempunyai rambut panjang. Agar rambut yang kita miliki lebih cepat untuk tumbuh, maka kita dapat merangsang rambut dengan secara alami. Cara ini tentunya menggunakan bahan-bahan yang alami dan akan kita gunakan agar rambut kita cepat tumbuh panjang namun tetap sehat. Apa saja bahan-bahan alami tersebut? Banyak bahan alami yang bisa kita manfaatkan agar rambut yang kita miliki dapat tumbuh dengan cepat namun tetap sengan cara yang sehat dan alami.
Dibawah ini seperti yang dikutip dari Beauty Hill.

Cara Agar Rambut Cepat Penjang Secara Alami

  1. Kulit Apel, Apel adalah buah yang mempunyai polifenol dan juga berkhasiat bagi bagi masalah rambut yang rontok. Namun, tidak hanya buahnya saja yang bermanfaat namun kulit apel juga sangat bermanfaat. Kulit apel merupakan bahan alami yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah menuju kulit kepala kita karena kulit apel memiliki vitamin dasar yang cukup baik. Kulit apel bisa menyehatkan dan menutrisi rambut kita. Cara penggunaannya yaitu, dengan menghaluskan kulit apel, kemudian bisa kita oleskan kulit apel tadi pada rambut kita, setelah itu biarkan selama sekitar 15 menit, kemudian setelah selesai bersihkan dengan air hingga bersih.
  2. Cara Agar Rambut Cepat Penjang Secara Alami
    Ilustrasi Rambut Sehat
    Minyak Zaitun, Minyak zaitun sudah sejak lama dipercaya memiliki manfaat yang baik dan mujarab ketika digunakan untuk merawat rambut. Minyak zaitun ini selain dapat menghaluskan rambut tetapi juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan yang terjadi pada rambut kita. Cara penggunaannya yaitu dengan meneteskan sekitar 5 tetes minyak zitun ini setelah kita keramas, kemudian kulit kepala kita pijat. Setelah itu agar minyak zaitum mereap pada kulit kepala kita maka biarkan selama semalam. Setelah kita bangun di pagi hari jangan lupa mencuci rambut kita dengan bersih.
  3. Teh Hijau, Teh hijau merupakan salah satu bahan alami yang berguna agar rambut cepat panjang (mempercepat tumbuhnya rambut) dan juga membuat sehat rambut kita. Teh hijau mempunyai komposisi antioksidan yang tinggi, sehingga akan perukaran darak menuju rambut akan lebih baik. Cara penggunaannya, siapkan teh hijau kemudian kita seduh, biarkan teh hijau yang kita seduh tadi menjadi hangat kemudian balurkan air teh hasil seduhan tadi pada kulit kepala dan tentunya pada rambut kita. Tutupi rambut kita dengan handuk kemudian kita tunggu 20 menit, lalu kita bersihkan kulit kepala dan rambut kita hingga bersih.
  4. Santan, Santan merupakan air hasil perasan daging kelapa, ternyata santan juga memiliki manfaat yang bagus bagi rambut kita yaitu mempercepat tumbuhnya rambut. Cara penggunaannya, Gunakan sekitar 400 ml santan pada kepala dan juga rambut kita, kemudian tutuplah kepala kita dengan handuk yang hangat lalu biarkan sekita 17 menit, setelah selesai bilas dengan air dingin. Jika perawatan ini sering dilakukan maka pertumbuhan rambut akan berlangsung dengan baik, kita bisa melakukannya 2-3 kali dalam satu minggu. Selain itu apabila kita melakukan perawatan ini makan rambut akan lebih mengkilap dan menjadi lembut.
  5. Telur, bagaiamana memanfaatkan telur sebagai perangsang tumbuhnya rambut? cara yang kita lakukan adalah mengambil kuning telur, penggunaannya yaitu dengan cara membalurkan pada kulit kepala dan juga rambut kita, lalu pijatlah kulit kepala kita hingg1 15 menit, kemudian cuci rambut kepala kita hingga bersih dengan cara menggunakan shampo agar rambut tidak beraroma amis, kita dapat melakukan cara ini dengan mengulanginya 2-3 kali dalam satu minggu.
Semoga Cara Agar Rambut Cepat Penjang Secara Alami ini bermanfaat untuk anda semua, tetaplah hidup sehat dengan ber-olahraga yang teratur dan juga tetap menjaga pola makan yang sehat.
Terimakasih telah berkunjung di styleter-kini.blogspot.com

Cara Agar Rambut Cepat Penjang Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin