Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Lifestyle Terkini - Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Bahan Alami yang Bisa Memutihkan Kulit - Kulit merupakan bagian tubuh yang sangat penting, sehingga harus dirawat dengan baik agar kulit selalu sehat dan juga terhindar dari penyakit kulit. Kali ini Lifestyle Terkini akan membahas tentang perwatan kulit wajah agar selalu sehat dan juga tampak putih dengan perwatan yang mudah dan juga alami.
Tentunya ada banyak cara perawatan kulit wajah dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada disekitar lingkungan kita dan sering kita jumpai.
Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami maka untuk membuat wajah anda putih dan cantik, anda tidak akan membeli produk-produk pemutih wajah sehingga tidak akan mengeluarkan biaya yang mahal untuk kantong kita.
Selain itu bahan alami akan lebih baik untuk kesehatan wajah kita, berbeda dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang membuat kulit wajah ter iritasi, karena bahan kimia mempunyai komposisi bahan keras, sehingga kurang aman bagi lapisan kulit kita yang tipis.

Dibawah ini adalah tips bagaimana cara memutihkan wajah secara alami :

  1. Memperbanyak memakan sayuran hijau ternyata bermanfaat bagi kulit kita karena sayuran hijau membuat sel kulit kita yang terbakar ber regenaerasi. Hal ini juga berlaku pada iklan salmon yang kurang lebih manfaatnya sama dengan kita mengkonsumsi sayuraan hijau.
  2. bahan alami yang bisa memutihkan kulitMinumlah secara rutin vitamin C serta vitamin E agar kulit dan juga tubuh kita tetap segar dan juga cantik, selain itu sunblock juga berperan penting karena sinar matahari langsung tidak selamanya baik untuk kesehatan kulit kita.
  3. Untuk meringankan rsa sakit akibat kulit yang terbakar sinar matahari, tambahkan baking soda pada air mandi yang kita pakai kemudian kulit yang terbakar tersebut kita basuh dengan ayr tadi. Atau kita bisa juga memakai pelembab kulit..

Selain Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami diatas, Dibawah ini juga adalah tips bagaimana cara memilih produlk pemutih, sehingga kulit anda tetap aman.
  • Perhatikan kandungan zat kimia dan juga dosis kandungan zat kimia yang terdapat pada produk pemutih, jangan sampai kadar kandungan zat kimia tersebut melebihi dosis sehingga akan merusak kulit wajah anda. Karena beberapa zat kimia jika melebihi dosisnya maka dapat mengakibatkan kanker kulit. Penggunaan pemutih juga tidak dianjurkan berlebihan karena selain akan mengakibatkan ketergantungan pada pemutih tersebut juga dapat merusak kulit wajah.
  • Sebelum kita menggunakan pada wajah, sebaiknya kita coba dulu produk tersebut di daerah belakang teling kita, Jangan mencobanya pada daerah punggung tangan, karena jenis kulit tangan berbeda dengan kulit wajah.
    Daerah belakang telinga lebih memiliki kesamaan jenis dengan kulit wajah kita.
  • Pilihlah produk pemutih sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki, jika memiliki kulit yang berminya maka sebaiknya kita gunakan jenis lotion, sedangkan pada kulit kering sebaiknya menggunakan pemutih yang berbentuk krim. Silahkan pilih sesuai kulit anda. ^_^
  • Penggunaan produk pemutih berbahan dasar kimia melebihi tiga bulan tidak dianjurkan, karena proses regenerasi kulit akan lebih sulit setelah kita lama menggunakan produk pemutih yang berbahan dasar kimia.
  • Produk pemutih kulit biasanya digunakan untuk mengembalikan kulit yang menghitam karena terkena sinar matahari dan juga karena kehamilan atau berubah warna karena kulit mengembang.
Nah, itulah beberapa tips cara memutihkan wajah secara alami, semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkinjung di Blog lifestyleter-kini.blogspot.com

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin