Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Tips Perawatan Kulit dari Ahli Dermatologi

Lifestyle Terkini - Tips Perawatan Kulit dari Ahli Dermatologi - Kulit merupakan salahsatu bagian tubuh kita yang menjadi salahsatu perhatian banyak orang. Tentunya kulit kita harus dirawat dengan baik agar tetap sehat.
Bagaimana sih cara perwatannya? Inilah tips perawatan kulit dari ahli dermatologi.

Tips Perawatan Kulit dari Ahli Dermatologi

Tips Perawatan Kulit dari Ahli Dermatologi

id.she.yahoo.com - Oleh Cosmopolitan

Baru-baru ini kami berkonsultasi dengan pakar dermatologi dari avon consulting, dr. cheryl karcher. didalam diskusi kami, ia mengungkap beragam perihal, dari jerawat hingga tabir surya :

1. Anda memanglah mesti menggunakan SPF ( sun protection factor ) walau suhu lebih dingin. “saat hawa dingin, terlebih waktu langit cerah, ada semakin banyak cahaya UV yang mengakibatkan penuaan. saya merekomendasikan untuk sekurang-kurangnya menggunakan spf 30. ”

2. Waktu anda berkunjung ke pakar dermatologi, bawa dan product yang anda pakai. “bawa product yang anda pakai. anda dapat berkata, ‘anda lihat kulitku, apakah saya lakukan perawatan yang pas atau saya mesti mengubahnya ?’ kerapkali, beberapa wanita menggunakan product yang tidak pas, serta terlampau banyak. ”

3. Tidak terlampau cepat menggunakan product anti penuaan. “proses penuaan berawal di umur 20-25 th. serta mulai terlihat di muka lebih kurang umur 30 th., bergantung pada lingkungan area anda ada. ” ia merekomendasikan untuk menggunakan product anti-penuaan waktu anda memasuki umur 20 tahunan serta anda dapat tampak tambah baik waktu berumur 30... serta setelahnya.

Sekian artikel tentang Tips Perawatan Kulit dari Ahli Dermatologi semoga bermanfaat.

Tips Perawatan Kulit dari Ahli Dermatologi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi