Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

Lifestyle Terkini - Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un (انا لله وانا اليه راجعون) kabar duka bagi kita semua, Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) Jum'at (26/4) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta. Pria kelahiran Jakarta 12 April 1973 ini dikenal sebagai penceramah yang tampil dengan gaya bahasa anak muda dan kerap dipanggil dengan sebutan ustadz gaul.

Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Meninggalnya ustadz Jeffri Al Buchory juga diumumkan di Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Ustadz yang biasa disapa Uje meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) pagi dini hari.

Dalam pengumumannya, TMC menyebutkan, kecelakaan terjadi saat Uje mengendarai sepeda motor merk Kawasaki Ninja dengan nomor B 3590 SGQ di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah, ustadz kondang tersebut menabrak pohon di kawasan Pondok Indah tersebut. Nyawanya tidak tertolong dan sempat dirawat di RS Pondok Indah.

Ustadz Jeffry meninggal dalam usia 40 tahun meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Ira Wati Popon dan empat orang anak.
Keluarga Ustadz Jeffry Al Buchori yang diwakili adik kandungnya, Fajar Sidik, mengharapkan jemaah Ustadz Uje, begitu ia disapa, agar melakukan shalat gaib untuk almarhum.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di lingkungan makam keluarga di TPU Karet Bivak, Jakarta, setelah shalat Jumat. "Nanti jenazah akan dibawa ke Masjid Istiqlal untuk dishalatkan, kemudian dimakamkan," tutur Fajar di kediaman almarhum di Perum Bukit Emas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Jumat (26/4/2013).

Dipilihnya shalat jenazah di masjid terbesar di Asia Tenggara ini karena dekat dengan tempat kelahiran almarhum, sedangkan tempat pemakaman di Karet karena merupakan makam keluarga.

"Almarhum sempat berpesan saat umrah entar kalau meninggal ingin (dimakamkan) dengan ayah," tuturnya.

Seperti diberitakan, Uje meninggal pada Jumat (26/4/2013) dini hari dalam sebuah kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan Pondok Indah.

Berdasarkan akun Twitter @TMCPoldaMetro, kecelakaan terjadi di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Saat itu Uje yang tengah mengendarai motor Kawasaki E650 dengan nomor polisi B 3590 SGQ menabrak pohon. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Sumber : tribunnews.com

Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. Amin

Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi