Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Ketahui Resiko Terkena Serangan Jantung Dari Rambut Anda

Lifestyle Terkini - Ketahui Resiko Terkena Serangan Jantung Dari Rambut Anda -  Jakarta, umumnya untuk memeriksa situasi kesehatan serta risiko serangan jantung, dipakai kontrol laboratorium melalui tes darah. tetapi baru-baru ini peneliti mendapatkan langkah baru yang lebih sederhana, yakni memakai rambut. nyatanya rambut juga menaruh info mutlak perihal situasi tubuh.

Didalam rambut, terdapat info bernilai mengenai kandungan stres yang bisa dipakai untuk memastikan risiko penyakit jantung serta pembuluh darah. bila tes darah cuma bisa memastikan kandungan hormon stres pada satu waktu, kajian rambut bisa mengungkap kandungan hormon stres sepanjang sebagian bln..

Kajian sampel rambut, menurut beberapa peneliti, dapat dipakai untuk mengukur kandungan kortisol atau hormon stres untuk memastikan risiko penyakit jantung serta pembuluh darah dengan akurat. orang tua yang kandungan kortisolnya tinggi untuk waktu yang lama condong mengidap penyakit jantung.

Ketahui Resiko Terkena Serangan Jantung Dari Rambut Anda

Kandungan kortisol yang tinggi adalah tanda mutlak bahwa seseorang berisiko terkena penyakit jantung serta pembuluh darah. dikarenakan rambut kulit kepala bisa menangkap info pergantian kandungan kortisol dari waktu ke waktu, kajian rambut berikan kita alat yang tambah baik untuk mengevaluasi risiko itu, kata dr laura manenschijn dari jamansmus mc di rotterdam, belanda layaknya ditulis counsel and heal, kamis ( 18/4/2013 ).

Didalam laporan yang dimuat journal the endocrine society of clinical endocrinology & metabolism, peneliti menjelaskan sudah mengukur kandungan kortisol 283 orang berumur 65 - 85 th. yang dipilih dengan acak. beberapa peneliti dapat mengukur kandungan kortisol sepanjang 3 bln. memakai sampel rambut selama 3 cm yang di ambil dekat kulit kepala.

Akhirnya mendapatkan bahwa orang dengan kandungan kortisol tinggi didalam rambutnya condong mempunyai kisah penyakit jantung, stroke, penyakit arteri perifer koroner serta diabetes. kandungan kortisol yang sangat tinggi diketahui terkait jamant dengan penyakit jantung serta pembuluh darah.

sumber:health.detik.com

Sekian artikel tentang Ketahui Resiko Terkena Serangan Jantung Dari Rambut Anda semoga bermanfaat

Ketahui Resiko Terkena Serangan Jantung Dari Rambut Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi