Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia Jakarta Bali

Style Terkini - Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia Jakarta Bali - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia merupakaan salahsatu maskapai penerbangan Indonesia yang memiliki pelayanan yang memuaskan dan memilki fasilitas yang baik pula.
Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia Jakarta Bali, Garuda adalah nama burung yang menjadi itos dalam legenda pewayangan. Meskipun Maskapai ini dilarang terbanga pada th. 2007 bersama dengan maskapai dari Indonesia lainnya menerbangi tujuan Eropa karena alasan keselamatan namun dua tahun kemudian atau di tahun 2009 Maskapai Garuda Indonesia diperbolehkan kembali menempuh tujuan tersebut.

Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia Jakarta Bali

Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan yang masuk kedalam maskapai bintang empat Skytrax, yang artinya bahwa maskapai ini memiliki kinerja dan juga pelayanan yang baik.

Nah ngomong-ngomong berapa sih harga tiket pesawat garuda Indonesia Jakarta menuju Bali? tentunya dengan harga yang sesuai dengan fasilitas yang disediakan oleh maskapai ini.
Harga tiket pesawat pada umumnya tidak jauh berbeda antara maskapai yang satu dengan yang maskapai yang lain, namun yang membedakan harga tersebut tentunya daari fasilitas yang diberikan oleh maskapi tersebut. Untuk sekedar mengatahui kisaran harga tiket pesawat garuda Indonesia ini Admin akan berikan kisaran harganya :
  • Dewasa, Ekonomi Harga Terbaik : kisaran Rp.640.000,-
  • Dewasa, Ekonomi Terjangkau : kisaran Rp.1.341.000,-
  • Dewasa, Ekonomi Fleskisbel : kisaran Rp.1.429.000,-
Bagi yang ingin mengatahui informasi selengkapnya tentang penerbangan dengan tujuan jakarta ke bali anda dapat melihat harga selengkapnya di website resminya garuda Indonesia : http://www.garuda-indonesia.com/id
Terimakasih telah berkunjung di styleter-kini.blogspot.com
Semoga artikel harga tiket pesawat garuda Indonesia Jakarta Bali.

Harga Tiket Pesawat Garuda Indonesia Jakarta Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi