Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Penipuan Pemenang Telkomsel Poin Bukan "Telkomsel"

Style Terkini - Penipuan Pemenang Telkomsel Poin Bukan "Telkomsel" - Tahun 2013 Medan ( antara news ) - telkomsel mengingatkan masyarakat tentang maraknya penipuan melewati pesan singkat atau sms perihal undian berhadiah dengan beraneka langkah teristimewa menggiring pelanggan menyaksikan web site spesifik.

Praktik penipuan terakhir yaitu dengan mengarahkan pelanggan menyaksikan web site spesifik dengan modus jadi pemenang undian berhadiah telkomsel, kata head of corporate communication sumatera division telkomsel hadi sucipto di medan, jumat.

Dia menegaskan, hanya satu web site korporasi telkomsel yang berikan info resmi tentang program, pelayanan product mau pun promosi berhadiah dengan transparan serta jelas pada pelanggan yaitu www.telkomsel.com.

Di luar web site itu yaitu bohong. masyarakat diminta waspada serta lebih cerdas waktu menyikapi modus penipuan tersebut, ujarnya.

Penipuan Pemenang Telkomsel Poin

Lebih-lebih memang semua info dari telkomsel untuk pelanggan, baik mengenai program, pelayanan product mau pun promosi berhadiah, telkomsel tetap memakai mekanisme pemberitahuan resmi, salah satunya melewati surat resmi, pemberitaan di media massa nasional, info di grapari paling dekat atau di call centertelkomsel.

Penipuan Pemenang Telkomsel Poin 2013, Waktu menyelenggarakan program promosi berhadiah, telkomsel juga menanggung 100 prosen pajak hadiah pemenang, jadi pelanggan tak perlu lagi mengeluarkan dana untuk membayar pajak hadiah serta sejenisnya.

Lantas seandainya ada usaha mengarahkan pelanggan membayar sekitar ongkos didalam nominal spesifik untuk mendapatkan hadiah, maka bisa dipastikan perihal tersebut penipuan, ujarnya.

Menurut hadi, telkomsel serius mengatasi sms serta web site penipuan dan laksanakan klarifikasi pada pelanggan yang mengeluhkan persoalan penipuan itu.

Telkomsel juga segera menindaklanjutinya ke pihak berwajib beraneka bukti pelanggaran yang dikerjakan oleh oknum spesifik tentang sms serta web site penipuan tersebut.

Bagian dpd ri utusan sumut, parlindungan purba menghendaki telkomsel terus menambah sosialisasi beraneka pelayanan teristimewa bab undian berhadiah ke pelangggam biar penipuan pada masyarakat dapat ditekan.

Tidak cuman sosialisasi, telkosmel diminta pro aktif mengatasi masalah penipuan itu terhitung untuk dapat mengungkap pelaku penipuan tersebut bersama-sama pihak kepolisian.

revisior : ruslan burhani

Jadi kita harus tetap berhati-hati, nomor saya juga hari ini mendapatkan SMS dari nomor yang tidak dikenal dan katanya saya mendapatkan hadiah dari website tersebut, namun saya tidak percaya karena saya sudah mengetahui bahwa itu adalah SMS penipuan.
Tetap berhati-hati ya? Kalau ada yang bingung Anda cukup menghubungi call center resmi Telkomsel atau call center yang bersangkutan dengan undian tersebut.
Untuk list website yang terindikasi melakukan penipuan telah di informasikan dalam artikel sebelumnya : Penipuan Telkomsel Poin 2013
Terimakasih telah berkunjung dalam artikel : Penipuan Pemenang Telkomsel Poin Bukan "Telkomsel"

Penipuan Pemenang Telkomsel Poin Bukan "Telkomsel" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi