Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Komedo, Apa yang menyebabkan timbulnya komedo? Bagaimana cara mengatasinya?
Kali ini Blog Lifestyle Terkini akan membahas tentang tips meghilangkan komedo secara alami, setelah sebelumnya Lifestyle Terkini membahas artikel Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan juga Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami, yang masih saling berhubungan satu dengan yang lainnya.
Komedo adalah masalah kulit yang menggangu dan tentunya akan berpengaruh pada kulit kita, memencet ataupun menggaruk komedo bukanlah hal yang tepat untuk menghilangkannya, lebihbaik kita ikuti tips menghilangkan komedo secara alami atau cara menghilangkan komedo secara alami di bawah ini, yang dikutip dari Become Gorgeous dan kita bisa memperaktekan tips dibawah ini agar komedo kita dapat hilang hanya menggunakan bahan-bahan alami.

Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

  • Strawberry dan Putih telur, Buah Strawberry merupakan salahsatu diantara buah-buahan yang memiliki manfaat yang baik bagi kulit kita, buah ini bermanfaat menghindari radiasi dan juga kerusakan pada kulit kita.
    Cara penggunaannnya, yaitu : Siapkan buah strawberry 6 buah dan juga 1 telur, kemudian telur tadi kita ambil hanya putih telurnya saja lalu campurkan dengan strawberry. Setelah tercampur maka kita dapat mengoleskannya pada bagian komedo kita. Agar memperoleh hasil yang maksimal kita tunggu sekitar 20-30 menit, fungsi dari strawberry dan juga putih telur yang dicampur dan dijadikan masker ini adalah untuk membersihkan pori-pori. Setelah selesai jangan lupa bilas dengan air hangat.
  • Pisang, Pisang merupakan salahsatu buah-buahan yang bermanfaat bagi kesehatan kita dan juga mengandung antioksidan yang dapat memperbaiki kerusakan pada kulit kita. Cara penggunaannnya,  yaitu : Siapkan pisang yang sudah matang, setelah itu haluskan pisang tadi dan tanmbahkan 1 sendok teh madu, lau tambahkan air lemon yang segar. Setelah itu oleskan pada noda-noda wajah campuran yang tadi telah dibuat kemudian biarkan selama 15-20 menit. Setelah selesai kita dapat membersihkannya menggunakan dengan menggunakan handuk yang bersih, tentunya agar terlihat hasil yang kita inginkan, kita bisa mengulangi perawatan ini beberapa kali dalam seminggu.
  • Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara AlamiKacang Kastanye, Kacang kastanye atau kacang ceshnut, merupakan salahsatu kacang yang sering digunakan pada campuran kue dan ternyata kacang ini berkhasiat baik bagi tubuh kita, salahsatunya digunakan sebagai masker untuk merawat kondisi kulit kita yang parah. Cara Penggunaannya adalah dengan menggiling beberapa ceshnut kemudian kita campurkan 2 sendok makan madu agar dapat menempel ketika kita gunakan pada kulit kita. Setelah masker telah dibuat, kita harus membersihkan dulu pori-pori kulit wajah kita kemudian kita oleskan pada bagian kulit yang rusak. Biarkan selama 20-30 menit, kemudian setelah itu kita dapat membersihkannya dengan air hangat.
  • Buah Persik, Buah persik juga merupakan buah-buahan yang dipercaya dapat membersihkan pori-pori kulit kita, sehingga dapat menjadi sumber alami menghilangkan komedo, caranya, kupaslah terlebih dahulu buah persik yang ukurannya sedang selanjutnya kita haluskan beberapa potong buah persik lalu kita campur dengan 1 sdt madu. Setelah tercampur dan dapat digunakan dengan baik maka langkah selanjutnya kita oleskan pada kulit kita, lalu biarkan sekitar 20 menit setelah itu bersihkan dengan air hangat.
  • Ceri, Bahan-bahan alami yang dapat membersihkan bagian pori-pori kulit kita dapat menghilangkan komedo dengan mudah. Salahsatu buah-buahan tersebut adalah buah ceri, selain memiliki rasa yang lezat, buah ceri juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang baik bagi tubuh kita. Ceri juga bagus untuk kulit kita yaitu dapat membuang kotoran dan juga minyak pada pori-pori kulit kita. Cara Penggunaannnya, yaitu : Siapak beberapa buah ceri, kemudian kita haluskan sekitar 6 buah dan campurkan dengan 2 sdt madu. Setelah itu oleskan masker ini pada bagian wajah kita yang berkomedo kemudian kita tunggu sekitar 25 menit, dan setelah itu kita bisa bersihkan dengan menggunakan kail yang lembab.
Nah, itulah beberapa tips cara menghilangkan komedo secara alami yang dapat anda coba dirumah, bila kita percaya akan sembuhnya penyakit dalam tubuh kita dan juga kita berusaha untuk mencari penyembuhnya, maka tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan.
jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita dengan berolahraga teratur dan makan makanan sehat.
Terimakasih telah berkunjung di styleter-kini.blogspot.com semoga komedo anda cepat hilang dengan cara alami ini.

Tips Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin