Style Terkini Merupakan Kumpulan Berita Terbaru, Informasi, Gaya Hidup, Kesehatan, Terbaru, Terkini dan Populer

Fenomena Saat Uje Meninggal (Di Kafani) Wajah Uje Bercahaya

Style Terkini - Fenomena Saat Uje Meninggal (Di Kafani) - Wajah Uje Bercahaya,  ustad solmed menyebutkan, tidak cuma bersinar, jenazah uje tampak layaknya mengeluarkan aura senyum waktu dikavani. kelihatannya almarhum ikhlas untuk pergi meninggalkan dunia.

Ustad yang mempunyai nama asli sholeh mahmoed itu menyebutkan, tidak jarang orang dapat meninggal di hari jumat. dikarenakan hari jumat yaitu hari yang penuh keberkahan untuk umat islam.

Fenomena Saat Uje Meninggal (Di Kafani) Wajah Uje Bercahaya


Fenomena Saat Uje Meninggal (Di Kafani) Wajah Uje Bercahaya
Fenomena Saat Uje Meninggal (Di Kafani) Wajah Uje Bercahaya


Insya Allah almarhum dapat di terima di surga allah, tuturnya.

Situs wikipedia mencatat, jeffy anak ketiga dari lima bersaudara pasangan alm. h. ismail modal serta ustz dra. hj. tatu mulyana ini sejak kecil sudah memperoleh pendidikan islam yang kuat. perihal ni dapat dibuktikan waktu duduk di bangku sekolah kelas 3-5 sd menggapai prestasi mtq ( musabaqah tilawatil quran ) sampai tingkat provinsi. sesudah lulus sd, berbarengan ke-2 kakaknya, alm. ust. h. abdullah riyad serta ust. h. aswan faisal, bersekolah di pondaar el-qolam gintung, jayanti tangerang.

Fenomena Saat Uje Meninggal (Di Kafani) Wajah Uje Bercahaya, Terlebih sesudah lulus di th. 1990 serta kuliah di akademi broadcasting, kenakalan ujetak menyusut. dia bergaul dengan pemakai narkoba serta kerap dugem. apalagi ujeakhirnya tidak merampungkan kuliah. pada th. 1991, uje dulu jadi dancer di di antara club. uje juga kerap nongkrong di institut kesenian jakarta.

Dulu dinobatkan sebagai pemeran pria terbaik didalam sepekan sinetron remaja yang diselenggarakan tvri pada 1991.

sumber : tribunnews.com

Semoga artikel informasi berita seputar Fenomena Saat Uje Meninggal (Di Kafani) Wajah Uje Bercahaya

Artikel sebelumnya : Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

Fenomena Saat Uje Meninggal (Di Kafani) Wajah Uje Bercahaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi